Skip to main content

follow us

keistimewaan wanita cancer pria juga
Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang ceria, pendiam, humoris, gampang moody, hingga keras kepala. Untuk mengetahui sifat seseorang, kita bisa melihatnya melalui zodiak, lho! Untuk kamu yang lahir antara tanggal 21 Juni sampai 22 Juli, maka kamu adalah pemilik zodiak Cancer. Kira-kira, seperti apa ya karakter dan sifat zodiak Cancer sebenarnya? Psst... Popbela kasih bocorannya di sini!

Sifat umum
Secara umum, Cancer merupakan orang sensitif, lembut, penuh perhatian, dan punya daya ingat yang kuat. Mereka sangat menyukai kerapian, kebersihan, dan hal-hal yang unik atau langka. Orang berzodiak Cancer pada umumnya merupakan sosok yang penyayang dan suka menyendiri. Meski tergolong pendiam, tapi pada keadaan tertentu mereka bisa berubah menjadi orang yang cerewet. Namun, suasana hati para Cancer mudah berubah-ubah, emosional, dan gampang tersinggung.

Moody tapi Penyayang, Ini Lho Karakter dan Sifat Zodiak CancerUnsplash.com/Priscilla du Preez
Karakter positif
Karakter dan sifat zodiak Cancer memang cukup beragam. Karakter positif yang paling menonjol ialah mereka memiliki perasaan yang lembut, penyayang, dan penuh perhatian. Cancer juga memiliki kreatifitas yang tinggi sehingga mampu memberikan ide-ide cemerlang. Mereka sangat mudah mencari teman dari banyak kalangan karena sikap dan pembawaannya yang mampu membuat orang lain nyaman. Mereka juga sosok pekerja keras yang pantang menyerah.

Karakter negatif
Di balik karakter positif yang dimilikinya, Cancer juga punya beberapa kekurangan yang nggak bisa ditutupi. Mereka mudah terpancing emosi hingga membuat mereka jadi temperamental. Selayaknya kepiting, mereka juga sangat protektif pada diri sendiri. Orang yang lahir di bawah naungan Cancer biasanya punya suasana hati yang berubah-ubah, nggak sabaran, dan mudah tersinggung.

Percintaan
Moody tapi Penyayang, Ini Lho Karakter dan Sifat Zodiak CancerUnsplash.com/Brooke Cagle
Meski memiliki karakter yang cenderung rumit, tapi jika mengenal lebih dekat, Cancer merupakan tipikal yang penyayang. Mereka akan mencari pasangan yang bisa memanjakannya dan bisa membuatnya merasa dicintai. Jika sudah mencintai seseorang, mereka nggak akan pernah melepaskannya. Zodiak yang paling cocok menjadi pasangan Cancer ialah Taurus, Scorpio, dan Virgo. Sebaliknya, Cancer nggak cocok dengan Aquarius, Libra, dan Gemini.

Karier
Meski mudah emosi dan moody, sebenarnya Cancer adalah sosok yang hangat. Mereka paling suka dekat dengan anak-anak. Nggak heran deh, meski sedang nggak mood, tapi kalau dekat dengan anak kecil mereka bisa menjadi penuh kasih sayang. Mereka juga memiliki daya imajinasi tinggi dan protektif. Pilihan karier yang tepat untuk Cancer ialah guru TK, psikolog, perawat anak, pengacara, jurnalis, dan pekerja sosial.

Keuangan
Moody tapi Penyayang, Ini Lho Karakter dan Sifat Zodiak CancerUnsplash.com/Icon8 Team
Cancer merupakan pribadi yang cerdas mengatur keuangan dan mencari peluang bisnis untuk menambah pundi-pundi tabungannya. Tapi, mereka akan bersikap impulsif saat berbelanja, apalagi jika benda tersebut dinilai unik dan langka. Cancer juga terkenal sangat royal kepada keluarga maupun orang terdekatnya. Mereka nggak segan-segan memberikan barang mewah untuk orang yang mereka sayangi.

Kesehatan
Meski terkadang temperamental, Cancer lebih sering menahan emosinya agar nggak meledak. Namun, hal ini justru berpengaruh pada kesehatannya. Pemilik zodiak Cancer cenderung mengalami masalah dengan sistem pencernaan, seperti refluks asam lambung dan gangguan pencernaan lainnya. Untuk menghindari hal tersebut, cobalah bicara dan ekspresikan apa yang kamu rasakan. Memendam perasaan terkadang hanya akan membuat stres sendiri.

Artis berzodiak Cancer
Moody tapi Penyayang, Ini Lho Karakter dan Sifat Zodiak CancerReddit.com
Penasaran nggak, siapa saja artis populer yang sama-sama lahir dalam naungan zodiak Cancer? Dari Indonesia, ada Agnez Mo, Nikita Willy, Chicco Jerikho, Ben Kasyafani, dan Aurel Hermansyah. Sementara figur publik dari dunia Hollywood ada Ariana Grande, Tom Cruise, Lindsay Lohan, Pangeran William, dan Selena Gomez. Selain itu, artis dari Korea yang berzodiak Cancer ialah Lee Min Ho, Rain, Gong Yoo, Nichkhun ‘2PM’, dan Seohyun ‘SNSD

https://www.popbela.com/relationship/zodiac/windari-subangkit/karakter-sifat-zodiak-cancer

Bagian 2

Sama seperti kepiting, Cancer membangun sendiri kulit terluar yang kokoh untuk melindungi kepekaan batin mereka. Dari semua tanda bintang, zodiak Cancer paling berorientasi keluarga. Bagi orang-orang yang terlahir di bawah naungan zodiak Cancer, rumah adalah pusat dari ‘semesta’ mereka.

Simbol – Kepiting
Planet Penguasa – Bulan
Elemen – Air
Warna – Perak + Putih
Bunga – Lily
Batu Permata – Moonstone
Angka Keberuntungan – 2
Hari Keberuntungan – Senin

Banyak Cancerians senang mengabdikan diri sepenuhnya untuk perawatan dan perlindungan orang-orang yang mereka cintai, berusaha keras untuk menciptakan kehidupan rumah tangga yang hangat dan harmonis yang sangat penting bagi kesejahteraan mereka.

sifat cancerPara Cancer adalah sosok individu yang lembut, sentimental, dan emosional, yang mau belajar sejak dini dalam kehidupannya. Nah, seperti apakah sifat dan karakter paling menonjol zodiak Cancer? Inilah gambaran dan deskripsinya!

1. Zodiak Cancer sangat intuitif dan pandai membaca orang
Para Cancer memiliki satu intuisi yang memungkinkan mereka untuk mengamati gelagat atau menduga apa yang ada di pikiran orang-orang di sekitarnya. Mereka secara alami berbakat membaca raut wajah orang dan mereka hampir selalu dapat mengetahui kapan seseorang bertindak tidak biasa atau ‘aneh’.

2. Cancer adalah kekasih yang intens dan bersemangat
Cancer bukanlah tipe yang ‘setengah hati’ dalam berbagai hal, termasuk ketika berurusan dengan cinta. Dalam hubungan yang mereka jalin, Cancer senantiasa sangat intens dan bersemangat untuk pasangannya. Dicintai oleh seorang Cancer berarti Anda akan memiliki kekuatan untuk membuat diri merasa lebih hidup.

3. Tapi Cancer tidak bisa mengatasi rasa patah hati
Hati dan perasaan Cancer dapat menjadi sangat sensitif. Dan ketika rasa itu rusak atau merasa dipermainkan, mereka dapat menjadi sangat kacau dan cukup kasar. Orang-orang berzodiak Cancer sering mengalami kesulitan untuk pindah dari suatu hubungan ketika hubungan tersebut berakhir. Proses penyembuhan hati dapat memakan waktu lama sebelum dapat sepenuhnya bangkit kembali.

4. Cancer itu misterius dan sulit dibaca
Warga Cancer memiliki karakteristik misterius dalam kepribadian mereka yang dapat membuat mereka tampak seperti penuh teka – teki. Mereka bukan tipe orang yang gampang memberikan semua rahasianya kepada orang lain. Mereka juga cenderung tidak selalu mengungkapkan setiap pikiran dan emosi mereka seperti beberapa tanda zodiak lainnya. Ini bisa membuat zodiak Cancer sangat sulit dibaca, terutama bagi orang-orang yang tidak mengenal mereka dengan baik. Tetapi sifat misterius tersebut juga membuat orang lain tertarik.

5. Terkadang Cancer bisa sangat murah hati
Terkadang zodiak Cancer menjadi salah satu kepribadian yang murah hati. Hal itu memang tidak biasa bagi Cancer untuk melimpahkan teman dan keluarganya dengan tindakan kemurahan hati yang besar. Para Cancer tidak melakukannya hanya karena mereka merasa memiliki hal yang lebih, tetapi mereka hanya benar-benar ingin menempatkan senyum di wajah orang-orang tercinta mereka.

6. Cancer tenang dan dingin.., sampai mereka terpancing
Cancer umumnya cukup mudah dan tidak ambil pusing dalam pendekatan mereka terhadap kehidupan. Tetapi jangan salah mengira bahwa Anda seenaknya berbuat sesuatu yang menyinggung dirinya. Ketika diprovokasi, ‘cakar amarah’ mereka akan keluar dan mereka pasti akan menyerang Anda.

7. Cancer sangat haus kasih sayang
Cancer tidak bisa mengatakan tidak pada curahan kasih sayang, terutama ketika itu datang dari orang yang tepat. Orang berbintang Cancer suka ketika merasa dibutuhkan dan diinginkan. Zodiak Cancer memiliki sisi yang sangat lembut dan sensual yang tumbuh dengan kasih sayang dari orang yang mereka cintai.

8. Cancer dapat mengalami perubahan suasana hati yang ‘gila’
Kadang-kadang para warga Cancer sepertinya bisa berubah-ubah seperti angin. Ketika mereka sedang naik atau merasa di atas (up), mereka bisa merasa luar biasa. Tetapi ketika mereka merasa ke bawah posisi terendah (down), emosi mereka akan sama kacaunya. Mereka sering mencoba yang terbaik untuk menjaga hal-hal tetap di bawah kendali mereka. Namun kadang-kadang emosi mereka dapat menjadi pengendali utama yang mungkin mengacaukan situasi.

9. Cancer bisa menjadi sentimental dan mendapati dirinya merindukan masa lalu
Cancer kadang-kadang dapat menemukan dirinya mengenang masa lalu dan begitu terjebak dalam ingatan tersebut, mereka menjadi larut dan lupa hidup di masa sekarang. Kadang-kadang mereka merasa sulit untuk ‘pindah’ dari hal-hal indah yang telah berlalu.

10. Cancer selalu ada untuk teman-temannya
Bagi Cancer, tak ada banyak hal yang lebih bernilai dari persahabatan. Mereka akan melakukan apa saja untuk membantu teman dekatnya. Cancer adalah pendengar yang baik dan ketika seseorang yang mereka sayangi terkena hal-hal buruk, mereka sering rela meninggalkan segalanya untuk memberikan dukungan.

11. Cancer sangat mengharapkan hubungan yang dalam dan lebih bermakna
Cancer sering menemukan dirinya kurang tertarik pada romansa yang cepat. Tetapi sebaliknya menginginkan keintiman dan kedekatan yang hanya datang dari komitmen jangka panjang. Para Cancer dapat menghabiskan banyak waktu untuk bersabar menemukan pasangan yang tepat, tetapi begitu ia mendapatkannya, maka cenderung untuk membentuk ikatan yang sangat dalam, dan memberikan semua yang dimiliki bagi hubungan tersebut.

12. Ketika Cancer tidak bahagia, mereka bisa menjadi jauh dan tidak komunikatif
Ketika Cancer kesal karena sesuatu, mereka dapat memasang ‘tembok pembatas’ dan menjauhkan diri dari orang lain. Anda yang dekat dengan seorang zodiak Cancer tidak boleh tersinggung jika ia tidak ‘mood’ untuk berbicara. Terkadang ia hanya perlu waktu dan ruang sendiri untuk menyelesaikan hal-hal sendiri.

13. Cancer adalah tipe orang rumahan
Jenis rumah yang paling nyaman bagi seorang Cancer adalah berada di rumahnya sendiri. Untuk alasan ini mereka sering meluangkan banyak waktu dan upaya untuk menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan tenang.

14. Cancer tidak cocok dengan kepribadian yang menjengkelkan dan memaksa
Cancer dapat bertahan lama dengan berbagai macam orang, tetapi jika Anda termasuk orang yang menjengkelkan, sering menuntut dan berpikir bahwa Anda dapat menjadi bos bagi si Cancer, maka ia akan menjauhi Anda. Cancer menolak oleh orang-orang yang tidak memikirkan orang lain dan ia akan dengan cepat menjauh dari orang yang hanya peduli pada dirinya sendiri.

15. Cancer bisa bersifat pemalu dan membutuhkan waktu untuk terbuka
Cancer bisa sangat pemalu dan tertutup di banyak kesempatan, terutama ketika dirinya tidak mengenal seseorang dengan baik. Setelah kepercayaan dan persahabatan terjalin, orang berzodiak Cancer sebenarnya bisa menjadi sangat liar. Warga Cancer memang tidak akan tergesa-gesa untuk membuka diri, hanya perlu memberi mereka sedikit waktu.

16. Cancer dapat menyimpan dendam untuk waktu yang lama
Cancer senantiasa mencoba untuk memperlakukan orang-orang sebagaimana mereka ingin diperlakukan. Tetapi ketika seseorang dengan serius melanggar kepercayaannya atau melakukan kesalahan yang sulit dimaafkan, maka mereka bisa menyimpan dendam untuk waktu yang lama. Zodiak kepiting ini memiliki ingatan yang panjang dan tidak akan cepat memaafkan pengkhianatan.

17. Cancer memiliki pikiran terbuka dan imajinatif tanpa akhir
Cancer adalah pemimpi yang cenderung tanpa batas ketika berkaitan dengan daya imajinasinya. Orang-orang Cancer juga sangat terbuka terhadap ide-ide baru dan mereka lebih suka berpikir secara mendalam tentang berbagai hal daripada sekadar mengambil segala sesuatu dengan nilai nominal.

18. Zodiak Cancer adalah sosok yang kuat dan tangguh
Cancer mungkin memiliki reputasi sebagai orang yang sensitif, tetapi Anda tidak boleh salah mengira bahwa mereka lemah. Bahkan orang-orang Cancer sangat ulet dan mereka lebih dari mampu melawan pukulan, tidak peduli apa pun yang terjadi.

19. Cancer secara naluriah melindungi orang yang disayangi
Cancer menempatkan keluarga dan orang-orang yang dicintainya sebagai hal pertama. Mereka memiliki naluri alami yang kuat untuk menjaga dan melindungi orang-orang yang mereka sayangi.

20. Cancer mempunyai hati yang welas asih dan empati
Ciri-ciri dan karakteristik belas kasih dan empati menjalar jauh di dalam diri Cancer. Di antara mereka mungkin menjadi sosok orang yang paling bijaksana dan peduli yang pernah Anda temui. Para Cancer dapat berhubungan dengan orang-orang dengan cara yang bermakna berkat kemampuan mereka untuk menempatkan diri pada posisi orang lain sehingga benar-benar memahami dari mana mereka berasal.

Bagian 3

Cancer yang merupakan zodiak dari rasi bintang ke empat. Rasi bintang ini muncul di tanggal 21 Juni hingga 22 Juli. Uniknya, kamu yang berzodiak cancer biasanya memiliki aura yang sangat memikat. Bahkan zodiak ini juga disebut-sebut sebagai karakter zodiak paling manis, sehingga tak urung jika Cancer selalu menjadi zodiak yang dicintai banyak orang.

Pentingnya Mengenali Karakter Lewat Zodiak Sebagai Pembentukkan Diri
Mengenali sifat dan watak diri sendiri merupakan hal yang penting untuk diketahui. Karena dari situ, kamu bisa mengembangkan diri melalui sifat positif dan mengurangi hal yang sifatnya negatif.

Nah, untuk bisa mengetahui potensi diri, zodiak menjadi salah satu cara untuk melihat gambaran umum dari keseluruhan karakter kamu.

Mengenali zodiak sendiri, juga akan berguna bagi kamu yang sedang dalam proses pencarian jati diri. Jadi ketika kamu sudah tahu apa saja yang menjadi karaktermu, kamu bakal lebih mudah memilih pekerjaan yang cocok.

Juga memilih pertemanan yang memiliki karakter yang sama, hingga hubungan percintaan yang bisa saling melengkapi. Misalnya karakter zodiak Cancer, biasanya cocok dengan zodiak scorpio karena bisa saling melengkapi.

Berikut karakter zodiak Cancer yang bikin dicintai banyak orang
Memang apa saja sih karakter yang dimiliki zodiak Cancer? Nah, untuk kamu pemilik zodiak Cancer, setidaknya ada 3 karakter dan kepribadian zodiak Cancer yang membuat zodiak ini, menjadi zodiak yang paling manis di antara semua zodiak dan dicintai banyak orang.

(Baca juga: Mengulas Karakteristik Zodiak Scorpio, Si Kalajengking yang Setia)
1. Bisa Menjadi Pelindung yang Baik
Karakterteristik zodiak Cancer yang pertama adalah bisa menjadi pelindung yang baik. Diketahui, pemilik zodiak Cancer secara alami memiliki karakter keibuan dan mengayomi sehingga memberikan kenyamanan bagi orang lain yang ada disekitarnya dengan rasa kasih sayang yang dalam.

Pemilik zodiak Cancer juga dikenal sebagai pribadi yang sanggup menenangkan kesedihan seseorang. Sehingga jika kamu sedang mencari sosok “malaikat pelindung” yang mampu memberikan kenyamanan, zodiak Cancer mungkin baik untuk dijadikan seorang pendamping.

2. Zodiak yang paling pengertian
Tidak hanya suka melindungi, orang dengan zodiak cancer juga dikenal sebagai pribadi yang memiliki rasa pengertian yang tinggi. Sehingga tak aneh jika dia dicintai banyak orang.

Tidak hanya pengertian pada teman-teman disekelilingnya, dia juga kerap memberikan pengertian kepada orang terdekat seperti keluarga dan pasangan.

Meski kadang mood-nya selalu berubah, orang Cancer tetap menjadi pribadi yang sabar dan selalu mencoba untuk belajar memahami diri sendiri dan mengerti perasaan orang lain. Sehingga, tak heran jika Cancer juga memiliki rasa toleransi yang tinggi kepada banyak orang.

3. Memiliki hati yang tulus
Karakter zodiak Cancer yang buat dia dicintai banyak orang berikutnya adalah karena zodiak ini memiliki hati yang tulus. Dalam soal pertemanan, Cancer tidak pernah pandang bulu dan membuka pertemanan untuk siapa saja.

Bahkan, jika dia menolong seseorang yang sedang dalam kesulitan, Cancer tidak pernah mengharapkan imbalan. Maka dari itu, Cancer sangat rela berkorban demi keluarga dan orang-orang yang disayanginya.

Selain mengetahui karakter zodiak Cancer, cek juga ramalan zodiak Cancer di tahun 2019
Umum
Di tahun 2019, pemilik karakter zodiak Cancer yang manis ini, ternyata akan menghadapi situasi yang tidak biasa. Di jelang akhir tahun, kepastian kamu akan terguncang dan semua pikiranmu yang ada di kepala menjadi sedikit berantakan.

Sehingga kamu sulit menemukan waktu untuk merenung. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena secara diam-diam, sesuatu yang kamu impikan perlahan terbuka.

Di sini kamu juga disarankan untuk berusaha sebaik mungkin, dan mencoba pergi dari orang-orang yang membuatmu frustasi. Perbaiki hubungan pertemanan dan keluarga, karena ada kekuatan batin yang bisa membuat kehidupanmu lebih bahagia, manis, dan penuh dengan ketulusan.

Karir
Dilihat dari ramalan zodiak Cancer di 2019, kamu mungkin akan dipromosikan untuk menjabat ke posisi yang lebih baik di kantormu. Tidak hanya naik ke posisi yang lebih tinggi, gaji beserta tunjangan pun sepertinya juga akan ikut meningkat.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba menjelajah ke bidang lain, yakni ke bidang usaha atau bisnis. Namun, di sini kamu juga memerlukan bantuan dari rekan-rekan sesama pembisnis.

Percintaan
Sosok Cancer merupakan pribadi yang memilki visi hubungan yang romantis. Disamping itu, dia juga dikenal senang menjadi pusat perhatian di dalam lingkungan sosialnya.

Salah satu karakteristik yang menonjol dalam zodiak Cancer adalah mereka memiliki ambisi yang besar untuk mewujudkan harapan. Nah kabar baik untuk kamu yang berzodiak Cancer , di sekitar bulan Oktober sepertinya kamu bakal mendapatkan angin segar yang mampu menyapu semua gundah gulana kamu.

Kesehatan:
Tidak ada hal yang patut dikhawatirkan dalam urusan kesehatanmu. Malahan di bulan ini kondisi kesehatanmu bisa menjadi luar biasa, karena kamu juga sedang rajin melakukan aktivitas yang membantu memenuhi kebugaran tubuh.

Kekebalan tubuhmu juga sedang dalam kondisi baik dan aman, sehingga pertahanan tubuh mampu untuk melawan penyakit yang menyerang.

Intip juga beberapa artis berzodiak Cancer
Banyak orang besar yang lahir dalam naungan rasi bintang Cancer. Mungkin kamu bisa menjadi salah satunya kelak. Jadi tetap semangat dan bahagia supaya nama kamu bisa ada di deretan tokoh papan atas dunia.

Dari Indonesia, selebritas yang memiliki zodiak Cancer ada Agnez Mo, Nikita Willy, Chicco Jerikho, Ben Kasyafani, Aurel Hermansyah dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk artis dari dunia internasional ada Ariana Grande, Tom Cruise, Lindsay Lohan, Pangeran William, dan Selena Gomez.

Nah, buat kamu penggemar K-pop, Lee Min Ho, Rain, Gong Yoo, Nickhun ‘2PM’, dan Seohyun ‘SNSD’, ternyata juga berzodiak Cancer lo.

Nah, itulah gambaran umum terkait karakter zodiak Cancer, ramalan tahunan zodiak Cancer di tahun 2019, dan deretan artis yang berzodiak Cancer. Apakah hal-hal di atas sesuai dengan kepribadianmu?

Kalau kamu ingin menjadi sesukses artis berzodiak Cancer diatas, jangan ragu. Mulailah untuk berpikir mandiri secara finansial. Menjadi wirausaha tampaknya merupakan opsi yang menarik untuk dilakukan.

https://www.cekaja.com/info/intip-karakter-zodiak-cancer-serta-ramalan/

Bagian 4

Karakter Dan Sifat Zodiak Cancer (22 Juni – Juli 22)
chibi_cancer_by_dav_19-d55fblz

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat

Nomor Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41

Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis

Planet Yang Mengitari: Bulan

Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih.

Warna Keberuntungan: Putih

Batu Keberuntungan: Batu Bulan, Mutiara

Elemen Keberuntungan: Air

Pasangan Serasi: Capricorn

Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Mereka takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang mereka.

Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi mereka.

Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka.

Asmara Para Cancer: Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.

Asmara Para Aries: Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.

Yang Kamu Sukai: Menghabiskan waktu dirumah, berkumpul bersama keluarga, membuat pizza bersama teman-teman, dan mendengarkan musik lembut.

Yang Tidak Kamu Sukai: Film keras, orang yang meneriaki Kamu, dan dikecewakan oleh orang yang Kamu sayangi.

Kemampuan Terbaik Kamu: Memuji orang lain, menjadi pendengar yang baik, dan menjadi rekan yang dipercaya dan setia

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu ingin ketenangan lebih dari segalanya. Rumah sangatlah penting untuk Kamu dan jika ada permasahalan keluarga, Kamu akan mudah putus asa.

Karir Kamu: Menjadi musisi, jurnalis, dekorator interior, ataupun chef.

Busana: Orang Cancer cenderung memiliki selera sederhana: baju longgar dengan kain natural dan warna gelap. Kamu lebih menyukai baju yang tidak repot dipakai, tetapi tidak berarti Kamu tidak suka untuk membuatnya tampak glamor, terutama ketika mood Kamu sedang pas.

Sebagai Teman: Kamu adalah orang yang lembut yang mungkin akan sangat posesif kepada teman Kamu. Jika seseorang membuat Kamu kecewa, Kamu mungkin akan ngambek selama berhari-hari. Tetapi jika Kamu merasa aman, maka pribadi Kamu yang murah hari akan segera mengambil alih, dan teman Kamu akan dimanjakan habis-habisan.

Sebagai Pacar (Cewek): Kamu sensitif dan mudah sekali berubah mood, maka Kamu akan sangat menikmati godaan dan ciuman untuk membuat Kamu selalu bahagia. Kamu cukup tertutup, dan Kamu pertama kali sering malu untuk mengungkap perasaan Kamu, tetapi sekali Kamu berhasil di’panas’kan, maka cowok Kamu akan tahu segalanya mengenai Kamu.

Jika Cowok Kamu Cancer: Hati-hati. Ia memiliki hati yang ultra-lembut yang gampang patah. Ia bukan tipe orang yang suka berpetualangan seru, ia menikmati waktu bersama Kamu dan akan sedikit menempel pada Kamu ketika Kamu ingin bertualang sendiri.

sumber : http://fisipunsil.blogspot.com/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar